Nahas, Diduga Laka Tunggal, Pemuda Tanggung Ditemukan Tewas Di Irigasi Sawah

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Selasa pagi (8/1), Warga Dusun V Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Mendadak dihebohkan, dengan temuan mayat seorang pemuda tanggung, di salah satu saluran irigasi, perairan sawah warga.

Dimana diketahui, mayat tersebut, berjenis kelamin laki-laki, bernama Amiruddin (23), warga desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya. Diduga tewasnya Amirudin, dikarenakan akibat laka tunggal.

Data terhimpun, mayat Amirudin ini pertama kali ditemui oleh Wariman. Ketika itu, ia terkejut melihat sosok mayat di saluran irigasi. Sesaat, ia berjalan menuju kebun miliknya. Dimana saat itu, ketika melintas di irigasi Dam Air Padang Dusun V Desa Padang Jaya.

Wariman, melihat sesosok mayat dan satu unit sepeda motor, Yamaha Vixion Nopol BD 4760 SB. Tergeletak, di saluran irigasi. Jasad korban, sempat dilarikan ke Puskesmas Padang Jaya, oleh warga dan pihak Kepolisian.

Kepala Puskesmas Padang Jaya, dr. H. Mulyono, mengungkapkan. Jasad Korban Amirudin, di temukan oleh warga sekitar pukul 07.30 pagi tadi. Dengan kondisi, tak bernyawa dan tubuh kaku.

Meski tidak di temukan tanda-tanda penganiyaan, namun dari telinga kiri dan hidung korban, keluar darah bercampur air.

“Dari hasil pemeriksaan kami, tidak ada tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Hanya saja, dari telinga dan hidung korban, mengeluarkan darah. Saat ini, jasad korban sudah dibawa kerumah keluarga korban,” kata Mulyono.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik, melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu Adrian Silaen, membeberkan. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, Amirudin diduga sementara murni laka tunggal.

Karena, dari ditemukan jasad korban, ditemukan bekas pengereman, sepanjang kurang lebih kearah irigasi tersebut. Diduga, Amirudin, menggunakan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

“Berdasarkan olah TKP, dugaan sementara korban murni laka tunggal. Hal ini dibuktikan, adanya bekas pengereman kurang kebih berjarak 10 meter, di arah irigasi tersebut. Sepertinya, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi,” terang mantan Kanit Tipidkor Polres BU ini.

Jenazah Dipulangkan Ke Pekan Baru Riau

Lebih jauh Kapolsek memaparkan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah, duka yang merupakan rumah saudara korban. Jasad korban, langsung kembali di bawa ke RSUD Arga Makmur. Guna dilakukan, pemandian sebelum jenazahnya, di kirimkan kepada pihak keluarga, yang ada di Pekan Baru Provinsi Riau.

Karena, semua orang tua korban Amirudin ini, ada di Pekanbaru, sedangkan Amirudin ke Kabupaten Bengkulu Utara ini, hanya bekerja.

“Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Arga Makmur, untuk dilakukan pemandian jenazah. Dikarenakan, korban akan dikebumikan di Pekan Baru,” jelasnya.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment